Diguyur Hujan, Peserta Raimuna Nasional Siap untuk Pembukaan

0
85
Foto: Dok. Humas Kwarnas

JAKARTA, Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, Jakarta Timur, malam ini (13/8) diguyur hujan. Hujan mulai turun sekitar pukul 18.00 WIB. Meski begitu, panitia Raimuna Nasional XI Gerakan Pramuka tahun 2017 mengaku tetap siap mengikuti pembukaan yang rencananya akan dilaksanakan di Lapangan Utama, Buperta Cibubur, Jakarta Timur, besok pagi (14/8).

“Alhamdulillah, hujannya sudah reda. Meski malam ini sempat hujan, Sangga Kerja (panitia) siap melaksanakan Pembukaan Raimuna Nasional yang sedianya besok akan dibuka Bapak Presiden Joko Widodo,” ujar Kak Novian Sucipto Adi di Cibubur, Jakarta Timur, Minggu malam (13/8).

Tak hanya panitia, peserta Raimuna Nasional juga mengaku siap mengikuti pembukaan yang akan dilaksanakan besok pagi. Hujan tak mengendorkan semangat mereka mengikuti rangkaian kegiatan Raimuna.

“Tadi sempat saya tanya ke peserta kak. Hujan begini masih siap untuk pembukaan atau tidak? Itu pertanyaan saya tadi ke mereka, dan mereka tegas bilang siap,” ucap Ketua Bidang Humas Sangga Kerja Raimuna Nasional XI ini.

Meski sempat hujan, aktivitas di Buperta Cibubur masih seperti sedia kala. Kegiatan-kegiatan yang memang direncanakan malam ini tetap dilaksanakan, seperti kegiatan Ucap Ulang Janji. Peserta Raimuna Nasional tetap khidmat mengikuti kegiatan itu.

Raimuna Nasional XI Gerakan Pramuka akan dibuka pada Senin pagi, 14 Agustus 2017, oleh Presiden RI, Joko Widodo. Ketua Majelis Pembimbing Nasional ini dikonfirmasi akan tiba di Buperta Cibubur besok pagi pukul 08.30 WIB. (MSA/AK)

LEAVE A REPLY