JAKARTA – Hari terakhir kegiatan Raimuna Nasional, ribuan peserta melakukan “color dancemob” di lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur, Minggu sore (20/8).

Kegiatan tersebut berlangsung meriah, masing-masing peserta memegang bubuk holi berwarna kemudian melemparkannya ke udara sehingga tercipta suasana warna-warni di lapangan utama sore tadi.

Kegiatan itu bertambah seru dengan kehadiran Vimast, band asal Jogja yang menghibur para peserta dengan lagu-lagunya. Vimast membawakan lagu berjudul Dewasa Sejak Dini, Jogja Love Story, dan Kurikulum Hatimu.

Sekretaris Giat Khusus Raimuna Nasional, Mustika Hati mengatakan, kegiatan color dancemob digelar untuk memberikan kenangan yang tak terlupakan bagi para peserta Raimuna Nasional.

Mustika menambahkan, Vimast Band dipilih dalam acara itu karena unik. Musiknya gabungan antara musik tradisional dan modern.

Tampak Presiden Raimuna Nasional Robby Zulpandi jugu ikut kegiatan ini bersama ribuan peserta lainnya. Menurut Robby, kegiatan ini sebagai pembuka pesta penutupan Raimuna Nasional yang digelar mala mini.

Dia berharap, setelah mengikuti Raimuna Nasional peserta lebih kreatif, berinovatif dan berkarakter, sesuai tema kegiatan.

“Semoga acara Raimuna Nasional ini bisa menjadi kenangan yang indah bagi peserta, dan juga peserta bisa membagikan ilmu dan pengalaman yang didapat kepada anggota Pramuka lain yang belum bisa mengikuti kegiatan ini,” ungkapnya.

Tinggalkan Komentar